Friday, October 17, 2008

Suara hati trainee BRI yang kecewa

Hari jumat malam seperti biasa aku update blog, lihat email dan juga lihat adsenseku dah nambah belum, kumpul blogger ada perkembangan gak? adspeedy dan ada iklannya belum? dsb. Pokok intinya ya ngerjain tugas rutin seperti sebelum jadi cs kur BRI. Gak sengaja aku tanya sama mbah google atau istilah ndesonya googling begitulah, dan tak sengaja aku mendapatkan salah satu judul artikel blog seperti judul di tulisan ini. mau baca klik disini

Dari awal aku tidak berharap banyak, karena aku juga gak yakin Bank itu duniaku, keuangan itu bidangku, tapi aku lebih suka menjadi pedagang. Karis as a trader, begitulah kira-kira sebutan yang ku inginkan dan juga judul buka yang ingin kutuliskan di hari tua nanti. Namun demikian keluhan dan sharing dari link yag aku berikan diatas juga ada baiknya dibaca, dipahami, direnungkan dan ditimbang-timbang untuk bahan pemikiran sebelum melangkah menggapai masa depan yang gemilang.

salam sukses

karis
http://karis.co.nr


No comments: